white chrysant

white chrysant

Friday, January 1, 2010

Pengobatan alternatif untuk cepat hamil

Aku wanita usia lebih dr 30 th, menikah lebih dari 6 th tapi masih belum memperoleh keturunan. Sudah banyak usaha yang aku lakukan bersama hubbyku, mulai dr berbagai dokter kandungan maupun andrologi, pijat perut maupun refleksi kaki, juga minum macam2 vitamin maupun jamu2. tapi masih juga belum ada hasil. Aku mengalami PCO n' hubbyku astenozoo. sebenarnya sih pengen inseminasi atau bayi tabung, tapi kami gak ada dananya.

Tiga hari lalu aku 'n hubby datang ke Mr. Arnaz di paviliun splendid Malang, untuk menjalani pengobatan alternatif (pengobatan Mr. arnaz ini khusus bagi swami istri yang ingin memperoleh keturunan saja).
Katanya sih banyak orang2yang belum punya keturunan walau sudah bertahun2 nikah dan berhasil hamil setelah berobat ke Mr. Arnaz.

Aku diberi 36 kapsul untuk diminum 2 x seminggu aja pada masa tidak menstruasi, kapsul sebanyak itu berarti untuk 5 bulan. Sedangkan hubbyku juga dapat 36 kapsul untuk diminum 1 x sehari, hubby juga diberi 1 bungkus obat serbuk untuk direbus yang diminum sekali aja.
Biayanya 950 ribu. ditambah madu man power (untuk pengental sperma) dan madu lady power( untuk penguat rahim)yang diminum 1x sehari 1 sendok makan, masing2 harganya 80 ribu.
Bila terjadi kehamilan, harus berhenti minum obat. tapi bila setelah 5 bulan belum juga hamil, tunggu sampai 4 bulan. Jika belum juga hamil, bisa kembali ke Mr. Arnaz atau..... cari alternatif lain.

Aku sangat berharap semoga Allah segera memberiku keturunan dari usahaku kali ini. Amin.
Do'akan aku ya friend....

8 comments:

  1. Bagaimana perkmbangannya mba... smg skrg sdh hamil ya.. bagi ceritanya ya dg kami

    ReplyDelete
  2. semoga sekarang sudah hamil dan pasti keluarga jadi bahagia....mbok aku minta alamatnya yang terbaru dr mr arnaz plus nomor telfonnya...mksh sebelumnya

    ReplyDelete
  3. Pengobatanku dari Mr. Arnaz ternyata belum berhasil, Kucoba untuk tetap bersabar mungkin Tuhan belum mengizinkan aku untuk punya anak.

    ReplyDelete
  4. bagaimana kabar terbarunya mba??
    sy juga blm dipercaya punya momongan, tp sy dan suami udh ngebet. Kl ada saran utk dokter/alternatif yg bisa sy kunjungi, mohon info alamat+no.hp. Tq.

    ReplyDelete
    Replies
    1. +6281313515734 Saya tidak tersohor seperti Mr Arnaz tapi dgn bantuan YANG MAHA KUASA & usaha dari diri sendiri,Pengobatan tradisional yg benar2 alami tapi sayang sx telah dilupakan Orang modern. Pengobatan yang kulakukan sangat sederhana stimulasi aliran darah, Beberapa ramuan alami pula, serta beberapa gerakan. Dll...

      Delete
  5. Mbak bagaimana apa berhasil dengan berobat pada MR. Arnaz. Oh ya mbak kami mau mencoba berobat sama Mr. Arnaz, gimana menurut Mbak

    ReplyDelete
  6. Dapat keturunan bisa dgn Massage Theraphys & Ramuan alami lebih jauh tentang itu bisa Hubungi Saya....rarumangkayvicky22r@gmail.com Or Via Hp 081313515734..........Surabaya Selatan sampai September.

    ReplyDelete