white chrysant

white chrysant

Friday, February 12, 2010

12022010

suatu subuh ditanggal 12 februari 2010, aku masuk kamarku yang sedang terkunci, rupanya hubbyku pergi ke Musholah. Diatas tempat tidur yang telah ditata rapi oleh hubbyku, ada sebuah kartu ucapan yang bertulis :

Happy birthday, my love
sorry I can't gift you nothing....
but deep in my heart, there always
a light that shine more glorious and
bright than a gold for you....
.... so if we keep praying
and trying hard, may Allah bless it
and make it true golden ring......

                              - MBS - 

terharu sekali aku membacanya ......
sebenarnya sama sekali tidak masalah bagiku kalo hubbyku tidak memberiku kado seperti biasanya.
karena aku sangat mengerti keadaan keuangan hubbyku sekarang yang lagi krisis....

tapi kemudian aku tak bisa menahan tawaku ketika membaca tulisannya selanjutnya :

PS :
how about dinner at bar maghrib  
on Hokben......
lek gak udan :)

bahasa inggris yang bercampur dengan bhs jawa , hihihi....
lucu sekali hubbyku.... 

                                         ---------------------------

 sore harinya, aku di rumah, hubbyku masih bekerja, mendung gelap banget dan berpetir, tiba2 dia sms, aku diminta siap2 karena dia mau ngajak keluar.
haaahh.... (aku bingung), kami cuma punya motor kalo buat jalan2....
tapi hubbyku tetap saja memaksa " kan masih mendung, belum hujan...." jawabnya.
akhirnya kami pun pergi.
sesampainya di sana, hubbyku memesan makanan, aku disuruh mencari tempat kesukaan kami.
aku cuma memesan sup dan minuman, karena aku masih kenyang.
ketika supku tinggal separoh mangkuk, tiba2 terdengar suara "klutik-klutik" di mangkukku, aku bingung...
kulihat dibawah mangkuk, tapi tak kutemukan apa2.
kuteruskan makan supku.... sampai hampir habis, dan suara aneh itu makin terdengar jelas....
dan betapa kagetnya aku, ketika kulihat dalam mangkuk supku ada sebuah cincin emas yang begitu tebal dan berat, yang tak pernah kumiliki sebelumnya....
 " mas ya yang masukin cincin di sini ?? " kataku
tapi hubbyku pura2 tidak tau.... dia malah bilang, "dapet dorprize kali yaa..??"
iihh sebel , pikirku...
tapi kulihat cincin itu ada nama kami yang terukir di situ, betapa bahagianya hatiku....
surprise banget... baru kali ini hubbyku memberi perhiasan emas dari hasil keringatnya sendiri.
padahal dia biasanya dia tidak hobby memberi kaya' ginian, dia lebih suka memberiku produk yang berbau teknologi, seperti HP, camera, dan sejenisnya.
entahlah kenapa dia tiba2 berubah... dan aku pun gak berani nanya....


 





No comments:

Post a Comment